ketua dan Pengurus UKM LKIMB bersama Rektor UNM di Pelantikan Serentak UKM. Selasa (1/9) - Foto.Ist
ketua dan Pengurus UKM LKIMB bersama Rektor UNM di Pelantikan Serentak UKM. Selasa (1/9) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Pelantikan Serentak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) telah dilaksanakan pada Senin lalu di Ballroom lantai 2 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM). Selasa (1/9).

Sebanyak 13 Ketua UKM di lingkup UNM dilantik secara simbolik oleh Rektor UNM, Husyain Syam. Pelantikan tersebut disambut baik oleh para pengurus karena dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi para pengurus UKM seluruh UNM.

Salah satu ketua UKM yang menghadiri pelantikan kemarin ialah Arfandy yang merupakan Ketua Umum Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertaqwa (LKIMB) UNM.

Arfandy menuturkan bahwa setelah pelantikan Ia merasakan ada semangat baru yang mampu menutupi segala kekecewaan akan keterlambatan pelantikan dan semangat tersebut mampu memberi dampak kinerja kepengurusan.

“Semacam ada semangat baru, semoga semangat baru pasca pelantikan tersebut mampu memberi dampak pada kinerja kepengurusan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia juga membeberkan progres LKIMB kedepannya yaitu mencari agenda alternatif sebagai sebuah adaptasi dengan keadaan seperti sekarang ini dan berharap tetap menjadi lembaga kajian yang mampu mengemban tanggung jawab.

“Semoga LKIMB tetap menjadi lembaga kajian yang lebih progres sehingga mampu mengembang tanggung jawab sosialnya membawa masyarakat ke tatanan masyarakat ideal,” ucapnya. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0