HMPS Pendidikan Sendratasik menggelar Mubes secara luring dan daring, Selasa (1/9). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sendratasik Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada hari ini. Dengan mengangkat tema ‘Merajut Asa Melahirkan Generasi Berkualitas’, Selasa(1/9).

Ketua Umum HMPS FSD, Eca mengatakan agenda kali ini berbeda dari sebelumnya, dikarenakan Mubes kali ini dilakukan secara daring dan luring secara sekaligus. Untuk luringnya sendiri, dilakukan di ruangan workshop SSP FSD UNM dan untuk daring menggunakan aplikasi Zoom.

“Ada beberapa yang tidak bisa ke Makassar dan harus menggunakan aplikasi Zoom,” ucapnya.

Terakhir, mahasiswa angkata 2016 ini melontarkan harapannya agar kedepannya dapat menciptakan program kerja yang berkualitas.

“Semoga bisa lebih baik lagi dalam hal membuat program-program kerja yang berkualitas lagi serta kreatif dan inovatif,” harapnya.

Untuk Mubes via luring dihadiri sebanyak 23 peserta dari perwakilan setiap kelas, dan secara daring dihadiri sejumlah 9 peserta.

Adapun untuk agenda mubes kali ini yaitu terkait pelaporan Laporan Pertanggungan Jawaban (LPJ) , pergantian ketua umum periode berikutnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan