Rektor UNM, Husain Syam pada saat melakukan pelantikan kepada 13 ketua umum UKM se-UNM, Senin (31/8). Foto-Dewan Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti pelantikan serentak yang diselenggarakan di Ballroom lantai 2 Gedung Menara Pinisi UNM pada hari ini, Senin, (31/8).

Pelantikan ini dimulai pukul 11:00 Wita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Rektor UNM, Husain Syam beserta para pimpinan kampus serta 13 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang masing-masing UKM diwakili oleh ketua dan empat anggota lainnya.

LPM Penalaran UNM sendiri diwakili oleh pembina, pendamping, ketua umum dan staf divisi. Muh. Mahfud selaku Ketua Umum UKM LPM Penalaran UNM berharap agar pelantikan serentak ini menjadi ladang semangat untuk kedepannya serta dapat menjadi ajang silahturahmi.

“Semoga Pelantikan serentak LPM Penalaran UNM bersama dengan UKM lain dapat menjadi penyemangat bagi kepengurusan dalam meningkatkan kinerja kelembagaan dan tentunya sebagai ajang silaturahim baik sesama UKM maupun birokrasi kampus,” harapnya.

Acara pelantikan serentak ini dilakukan sebagai simbol penyerahan tongkat estafet tanggung jawab dari periode sebelumnya ke periode selanjutnya ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh ketua umum.

Husain Syam melontarkan harapan kepada pengurus yang telah dilantik hari ini dapat lebih baik dari pengurus periode sebelumnya dan juga harus mampu menjadi wadah dan mengembangkan eksistensinya dengan menebarkan manfaat ke lingkungan kampus bahkan masyarakat. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0