Pelantikan UKM se-UNM, Senin (31/8). Foto-Dewan Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sintalaras Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti agenda pelantikan serentak yang digelar di Ball Room lantai 2 Gedung Menara Pinisi UNM. Dalam rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Rektor UNM beserta para birokrasi kampus, Senin (31/8)

Pada pelantikan tersebut, sebanyak 13 UKM yang dilantik serentak dan diwakili masing-masing oleh ketua umum UKM se-UNM. Salah satu Ketua Umum UKM UNM, Muh Arif resmi dilantik sebagai Dewan Eksekutif Sintalaras (DES) periode 2020.

Muh Arif mengatakan bahwa setelah pelantikan ini tumbuh semangat baru dalam dirinya karena telah resmi dilantik, “Maksudnya ada semangat baru lah karena sudah dilaksanakan ini pelantikan,” katanya

Lanjut, mahasiswa Fakultas Teknik (FT) ini mengatakan kedepannya Ia akan lebih bekerja keras lagi untuk dapat menyelesaikan program kerja yang belum terealisasi.

“InsyaAllah kedepannya harus lebih bekerja keras untuk menyelesaikan proker-proker yang belum terlaksana,” ucapnya.

Terakhir, Ia berharap agar pengurus UKM Sintalaras lebih semangat lagi dalam mengemban amanah dalam kepengurusan ditengah pandemi sekarang ini.

“Semoga kondisi secepatnya kembali normal dan untuk teman-teman pengurus agar lebih semangat dalam mengemban amanah kepengurusan periode ini,” harapnya. (*)

*Reporter: Ema Humaera/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0