Pelaksanaan pelantikan Himaprodi PBSI FBS UNM, Senin (31/8) - Foto.Tini-Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Prodi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik anggota baru. Dengan tema ‘Gerakan Progresif Ideal Untuk Mengawali Tatanan Kolektif Kolegial’ yang dilaksanakan di ruang seminar FBS UNM, Senin, (31/8).

Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang sakral diadakan oleh Himaprodi PBSI karena merupakan kegiatan peresmian pemberian tongkat estafet kepemimpinan yang lama kepada kepemimpinan yang baru.

Alpian selaku Ketua Umum Himaprodi PBSI periode 2020-2021 berharap melalui kepengurusan ini sikap pengurus mampu berubah menjadi lebih baik terlebih dalam mengemban amanah sebagai pengurus Himaprodi PBSI.

“Harapannya saya, kami sebagai pengurus bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mengemban amanah bersama ini sampai akhir kepengurusan dan mengukir sesuatu yang dikenang orang-orang karena hal baiknya,” harapnya.

Ketua panitia, Yusran mengatakan bahwa setelah pelantikan ini pengurus mampu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik dari awal kepengurusan hingga selesai.

“Setelah pelantikan semoga para pengurus bisa menjalankan apa yang menjadi kewajibannya dari awal hingga akhir kepengurusan, mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab, menjalani proses bersama-sama mengukir kisah dalam rentetan cerita penuh kasih,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan