Rektor UNM bersama para pimpinan kampus berfoto bersama para 13 ketua umum UKM se-UNM, Senin (31/8). Foto-Dewan Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2020 resmi dilantik hari ini di Ball Room lantai 2 Gedung Menara Pinisi UNM, Senin, (31/8).

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh para hadirin dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengurus UKM se-UNM.

Agenda pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Rektor UNM, Husain Syam kepada seluruh ketua umum UKM se-UNM. Acara ini dihadiri oleh Rektor UNM beserta tamu undangan lainnya, diantaranya Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) se-UNM, para dekan dan para tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Rektor UNM, Husain Syam mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik dan berharap dengan kepengurusan baru ini seluruh UKM dapat segera menjalankan roda organisasi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Harapannya bagi pengurus yang baru dilantik  harus lebih baik dari yang kemarin, karena hari ini harus lebih baik dari yang kemarin dan hari esok harus lebih dari hari ini,” harapnya

Agenda tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Syahrul Gunawan. (*)

*Reporter: Ema Humaera/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0