Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memberi sambutan pada acara Pelantikan Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Ballroom Menara Pinisi, - (Foto - Dok. LPM Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas Negeri Makassar (UNM) akan dilantik secara langsung oleh Rektor UNM, Husain Syam. Pelantikan ini akan berlangsung besok pagi tanggal 31 Agustus 2020 di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi UNM, Minggu (30/8).

Hal ini tertuang dalam surat undangan Nomor 2204/UN36/TU/2020 yang ditujukan kepada Maperwa UNM, BEM UNM, dan juga para anggota UKM se-UNM. Pelantikan ini rencananya akan diikuti oleh 13 UKM yang berada di lingkungan UNM.

Dalam surat undangan yang ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Sukardi Weda ini terdapat juga beberapa ketentuan yang harus dipatuhi saat mengikuti pelantikan nantinya.

Ketentuannya yaitu peserta hanya diikuti oleh perwakilan masing-masing yang terdiri dari ketua dan 4 orang anggota, menggunakan protokol kesehatan Covid-19 dalam hal ini memakai masker, dan yang terakhir wajid menggunakan baju PDH masing-masing UKM. (*)

*Reporter: Fikri Rahmat Utama

Share and Enjoy !

0Shares
0 0