FT UNM saat menggelar Rapat Komando Perkuliahan secara Online, Selasa (18/8). Foto-Ema Profesi

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Rapat Komando perkuliahan secara online melalui platform Zoom Room Meeting hari ini yang dihadiri oleh beberapa pimpinan kampus, dosen serta mahasiswa FT UNM, Selasa, (18/8).

Dalam sambutannya, Rektor UNM, Husain Syam mengatakan bahwa agenda rapat komando perkulihan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh sivitas akademika di FT UNM terkait awal perkulihan semester ganjil ini.

“Selalu menjadi sesuatu yang strategis, karena setidaknya mengingatkan kita semua sivitas akademika di fakultas masing-masing untuk menyatakan bahwa kita sama-sama satu nafas menjalankan aktivitas ini,” katanya.

Husain Syam juga berharap agar Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi (Prodi) selalu berkoordinasi terkait proses perkuliahan daring pada semester ganjil  2020/2021

“Saya mohon pastikan bahwa Ketua Jurusan atau Ketua Prodi selalu berkoordinasi terkait proses seperti apa yang akan terjadi dan tidak sekedar melempar jadwal,” harapnya.

*Reporter: Ema Humaera/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0