BEM UNM saat melaksanakan Mubes, Kamis (13/8). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-XIX dalam beberapa waktu mendatang sebagai agenda pelaporan pertanggung jawaban serta pergantian kepengurusan, Kamis, (13/8).

Ketua Maperwa UNM, Syahrul Ramadhan mengatakan bahwa Maperwa UNM akan melaksanakan Mubes .Namun, dalam penentuan tanggal dan bulan belum menemukan kepastian sebab masih menjadi pembahasan dalam internal Maperwa UNM.

“Adapun usaha yang sudah di lakukan Maperwa UNM adalah melahirkan kesepakatan akan melakuakn Raapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Maperwa tiap fakultas tentang persiapan Maperwa UNM akan segera Mubes,” ucapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2015 ini juga mengutarakan, beberapa hal terkait jadwal dibukanya pencalonan Presiden BEM UNM. Menurutnya, jadwal tersebut akan ada setelah pembentukan kepanitiaan dan pengangkatan Steering Commite (SC).

“Untuk info pencalonan Presiden BEM UNM kita setelah pembentukan panitia dan pengangkatan SC dan info selanjutnya menjadi wewenang Steering Commite dan akan di terbitkan di sosial media,” jelasnya.

Terakhir, Ia juga berharap agar Mubes yang ke-XIX dapat melahirkan nakhoda yang mampu bersinergi dan dapat berjalan dengan baik nantinya.

“Adapun harapan di Mubes Maperwa UNM adalah semoga melahirakan nakhoda yang mampu bersinergi antar mahasiwa dan bersinergi dengan birokrasi kampus dan semoga mubes kedapan lancar dan sukses aamminn,” harapnya (*)

*Reporter: Fadhil Aqilah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0