Nouva Dahlia, Ketua Formatur Himanis FIS UNM Periode 2020-2021, Selasa (11/8). Foto: Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (Himanis) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-IV. Dari hasil musyawarah tersebut, Nouva Dahlia secara resmi terpilih menjadi Formatur Ketua Himanis FIS UNM periode 2020-2021, Selasa, (11/8).

Saat dihubungi oleh jurnalis LPM Profesi UNM, Nouva Dahlia membeberkan beberapa langkah awal yang akan dilakukan setelah Ia terpilih menjadi Formatur Ketua Himanis FIS UNM. Ia mengakatan, akan membuat rumah kerja Himanis menjadi senyaman mungkin.

“Langkah yang akan saya lakukan yaitu membuat tempat atau rumah kerja (sekret) menjadi senyaman mungkin,  baik itu untuk pengurus maupun masyarakat. Karena menurut saya salah satu faktor pendorong semangat setiap orang dalam bekerja khususnya di dalam kelembagaan terdapat pada ruang, tempat, atau lingkungan kerja yang digunakan untuk mengerjakan segala tugas tugas kelembagaan,” bebernya.

Terakhir, mahasiswi angkatan 2018 ini berharap kepada para pengurusnya untuk bisa menunjukkan sikap bertanggung jawab dan kepada masyarakatnya untuk bisa berperan aktif dalam berbagai kegiatan Himanis FIS UNM kedepannya.

“Semoga teman-teman di kepengurusan nantinya mampu mempertanggung jawabkan keputusannya ketika telah bergabung di dalam struktur lembaga. Selain itu, saya berharap pula untuk seluruh masyarakat Ilmu Administrasi Bisnis agar senantiasa ikut berpastisipasi aktif dalam kegiagan kegiatan yang diadakan oleh pengurus nantinya,” harapnya.(*)

*Reporter: Fadhil Aqilah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0