Muh. Faisal Lutfi, Selasa (11/8)-Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Muh. Faisal Lutfi yang merupakan alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2010 berhasil mengharumkan nama UNM dengan prestasinya menjadi juara 1 dalam Bidikmisi Award Tahun 2020, Selasa, (11/8).

Ia menjadi juara 1 bidikmisi  award dalam kategori Pendidikan Umum setelah melalui seleksi yang ketat pada bulan Juli lalu, yang di mana kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan alumni bidikmisi universitas di Indonesia.

Pada kompetisi tersebut, Faisal sapaannya fokus pada peningkatan pendidikan di daerah terbelakang di Sulawesi Selatan. Kemudian, dia pun sukses mendirikan komunitas Sikola Inspirasi Alam.

Di sisi lain, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UNM Sukardi Weda berharap kedepannya akan banyak generasi unggul dari UNM yang mampu membawa prestasi untuk UNM.

“Semoga semakin banyak alumni kita yang sukses dan membawa nama baik UNM semakin berkibar,” harapnya.

Selain itu, Rektor UNM Husain Syam juga memberikan apresiasi terhadap prestasi yang berhasil diraih oleh Faisal yang merupakan alumni UNM tersebut.

“Selamat untuk nanda Faisal yang telah membawa nama baik UNM dikancah nasional, ini membuktikan bahwa alumni kita mampu bersaing tidak hanya nasional tapi juga internasional,” ujarnya. (*)

*Reporter : Annisa Asy Syam. A/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0