HMPS AB FIS UNM saat menggelar Mubes secara daring, Minggu (9/8). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Administrasi Bisnis (AB) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNN) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-IV secara daring melalui aplikasi Zoom, Minggu, (9/7).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini merupakan agenda wajib tahunan bagi setiap Lembaga Kemahasiswaan (LK), ini adalah sebuah momen untuk mempertanggungjawabkan satu periode kepengurusan dan juga pergantian kepengurusan berikutnya.

Muh. Kahfi Nasrun selaku Ketua Umum HMPS AB FIS UNM mengatakan bahwa Mubes kali ini adalah sebuah tantangan dan sangat berbeda dengan beberapa Mubes sebelumnya.

“Ini adalah sebuah tantangan bagi kita semua, karena di situasi seperti ini tidak ada yang mengira ini akan terjadi. Oleh karena itu, saya memohonmaaf atas beberapa hal yang tidak berjalan sesuai dengan harapan kita,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Aslinda juga berharap dengan adanya mubes ini semoga bisa mengahasilkan ide-idioe besar serta kolaborasi yang baik.

“Dan dengan ide-ide besar tersebut bisa tercipta kobaborasi antara program studi dan himpunan dengan program-program yang terintegrasi antara keduanya, dan semoga mubes ini bisa berjalan dengan baik.” Harapnya saat membuka Mubes HMPS AB FIS UNM.(*)

*Reporter: Fadhil Aqilah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0