Rektor UNM, Husain Syam dan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Selasa (4/7). Foto- Dewan, LPM Profesi UNM.

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan Dies Natalis ke-59 yang digelar di Ballroom Teater Pinisi UNM dan diselenggarakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa, (4/7).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, perayaan Dies Natalis UNM kali ini dilaksanakan dengan sistem jaga jarak dan bagi yang tidak sempat mengikuti kegiatan secara langsung, dapat mengikuti perayaan Dies Natalis secara daring.

Rektor UNM, Husain Syam mengatakan bahwa di usia UNM yang ke-59 ini telah melalui sebuah perjalanan waktu yang panjang dan sudah berkontribusi untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“UNM di usia 59 tahun adalah sebuah perjalanan panjang waktu dan sudah matang tentunya. Sudah banyak memberikan kontribusi untuk melahirkan SDM yang unggul bagi akselerasi pembangunan di Sulawesi Selatan secara khusus dan bagi Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Lanjut, Guru Besar Pertanian ini mengungkapkan rasa bangga kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang telah hadir pada perayaan Dies Natalis UNM yang ke-59.

“Kebanggaan kedua karena hari ini juga dihadiri oleh pak Gubernur  Sulawesi Selatan yang juga memang orang akademisi sehingga begitu menyatunya pemikiran kita dengan pak gubernur sehingga Insya Allah penanda maju UNM,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/ Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0