Pemberangkatan mahasiswa KKN UNM - Foto: Ilham-LPM Profesi UNM.

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) akan tetap melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan tetap memperhatikan prosedur yang ada. Tahun ini memang agak berbeda dari tahun sebelumnya, untuk menyikapi keadaan pandemi seperti saat ini, UNM memprogramkan KKN Domisili dan KKN Berkarya, Selasa, (4/7).

Terkait pemberangkatan mahasiswa yang akan melakukan program KKN, Ketua Pusat KKN UNM, Arifin Manggau mengatakan bahwa belum ada jadwal yang pasti kapan mahasiswa yang memprogramkan KKN akan melakukan pelepasan mahasiswa KKN.

“Sampai saat ini belum ada ketetapan kapan mahasiswa akan dilepas untuk melakukan KKN, karena melihat situasi yang ada,” ujarnya.

Lanjut, pria kelahiran 1974 ini mengatakan bahwa akan ada perpanjangan mengenai pendaftaran bagi mahasiswa yang akan melakukan KKN.

“Ini sementara juga akan diperpanjang pendaftaran bagi mahasiswa yang belum mendaftar KKN sampai tanggal 14,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa untuk mahasiswa yang berada di kampung bisa mengirim berkas secara online.

“Untuk yang di Makassar bisa diantarkan berkasnya ke Pinisi tapi untuk yang di kampung karena melihat keadaan bisa kirim lewat online berkasnya, dan untuk format yang membutuhkan tanda tangan saya bisa dikosongkan saja dulu,” tambahnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/ Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0