Formatur Ketua Umum HMJ PPKn FIS UNM, Rahmat Riadi, Kamis (30/7). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Pancasila dan Kewarnegaraan (PPKn) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada 30 Juli 2020 di Gedung Flamboyan BE 105 UNM, Gunung Sari, Kamis, (30/7).

Mubes tersebut mengangkat tema ‘Meningkatkan Sinergitas untuk Lembaga yang Berintegritas sebagai Bekal dalam Pembaharuan Periode’ dan hasil dari Mubes tersebut yakni terpilihnya Rahmat Riadi sebagai Ketua Umum HMJ PPKn FIS UNM periode 2020 hingga 2021.

Formatur Ketua Umum HMJ PPKn ini mengatakan bahwa Program Kerja (Proker) nantinya akan dibahas kedepannya dan Ia ingin menambah kekuatan pada bidang riset dan literasi.

“Kalau program kerja nantinya akan dibahas di musyawarah kerja bersama mahasiswa PPKn, tapi kedepannya, kami nanti akan lebih memperkuat di bidang riset dan juga dibidang literasi,” jelasnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2018 ini berharap agar HMJ PPKn bisa menjadi rumah bagi masyarakat PPKn FIS UNM, “Semoga HMJ PPKn tetap menjadi rumah paling teduh,” harapnya. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0