Pemaparan Visi dan Misi dari salah satu Calon Ketua Umum HMPS AB FIS UNM, Selasa (28/7). Fofo- Fadhil-Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HMPS AB) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pemaparan Visi dan Misi serta debat kandidat Calon Ketua Umum HMPS AB FIS UNM Periode 2020-2021, kegiatan ini berlangsung di taman FIS UNM,  Selasa, (28/7).

Kegatan yang merupakan salah satu dari beberapa deretan rangkaian Musyawarah Besar (MUBES) ke- 4 HMPS AB FIS UNM ini adalah sebuah wadah untuk calon ketua umum memaparkan Visi dan Misi mereka di hadapan masyarakat Ilmu Administrasi Bisnis.

Muh. Kahfi Nasrun, selaku Ketua Umum HMPS AB FIS UNM mengatakan bahwa kegiatan ini bukanlah sebuah pentas untuk unjuk keegoisan dan memamerkan kelebihan yang dmiliki.

“Jangan jadikan pemaparan Visi dan Misi serta Debat Kandidat ini sebagai pentas dari apa yang kalian miliki dan apa yang lebih dari lawan anda, jangan terpaku disitu,” ucapnya.

Lanjut, mahasiswa angakatan 2017 juga ini berharap kepada seluruh mahasiswa Ilmu Administasi Bisnis yang memiliki hak pilih nantinya untuk tidak terpaku pada pemaparan Visi dan Misi.

“Karena pemaparan Visi dan Misi serta Debat Kandidat ini hanya dilihat satu hari, yang akan di lihat adalah kerja-kerja kelembagaan mereka kedepannya, jadi saya berarap masyarakat Administrasi Bisnis sudah bisa membaca kinerja mereka kedepannya,” jelasnya.

*Reporter: Fadhil Aqilah/ Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0