Tim PKM Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) 2020 bersama dosen pendamping, Minggu (26/7). Foto- Ist.

PROFESI-UNM.COM – Empat tim dari Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil  lolos pendanaan PKM Gagasan Futuristik Konstruktif (GFK) 2020, Minggu, (26/7).

Tim pertama yang lolos dengan judul ‘Travelling Class’  Konsep Mengatasi Kejenuhan Belajar  yang beranggotakan tiga orang yakni Harun (Teknologi Pendidikan), Muhammad Said (Teknologi Pendidikan), dan Muhammad Jurais (Bimbingan dan Konseling). Dosen yang mendampingi tim ini adalah Citra Rosalyn Anwar.

Tim kedua lolos dengan judul ‘Realita Days’ yang  beranggotakan Armin Super (Teknologi Pendidikan), Muh. Fathul Muin (Desain Komunikasi Visual), dan Andi Ikram Dolla (Teknologi Pendidikan). Dosen yang menjadi pembimbing tim ini ialah Arnidah.

Selanjutnya tim ketiga juga beranggotakan tiga orang dua diantaranya berasal dari Prodi Teknologi Pendidikan yakni Harun dan Muh Ikram, dan satu orang dari Prodi Pendidikan Teknik Elektro. Tim ini lolos dengan judul ‘Taman Pembangkit Listrik Bermain dan Berolahraga untuk Mengurangi Penggunaan Pembangkit Listrik yang Berdampak Negatif Bagi Kesehatan dan Lingkungan’ dengan dosen pendamping Abdul Hakim.

Tim yang terakhir lolos dengan judul ‘Bahasa Pilar Pemersatu Bangsa’ dengan dua orang anggota dari Prodi PGSD yakni Andi Rini dan Nur Annisa Asrianti dan satu orang dari Prodi Teknologi Pendidikan bernama Alfandi, dosen yang menjadi pendamping tim keempat ini ialah Hamzah Pagarra. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0