Pamflet HMJ Matematika FMIPA UNM Open Donasi, Kamis (23/7). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar open donasi dana untuk bantuan UKT/SPP berupa uang yang akan disalurkan ke mahasiswa/i Jurusan Matematika yang terkendala membayar UKT, Kamis, (23/7).

Hal tersebut dilakukan guna membantu mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM yang tak mampu membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) semester Ganjil tahun 2020.

Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, Muh. Ikhwan Fauzan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu mahasiswa yang tidak mampu membayar UKT.

“Dengan adanya open donasi ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang tidak mampu membayar UKT dan juga dengan adanya open donasi ini membangun jiwa solidaritas diantara mahasiswa, dosen dan alumni jurusan Matematika FMIPA UNM,” katanya.

Lanjut, Ia menambahkan bahwa bantuan ini ditujukan untuk mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM yang terkendala untuk membayar UKT. Dana yang terkumpul juga untuk membantu mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi.

“Dana yang terkumpul kami bagikan kepada mahasiswa aktif yang tidak mampu tapi yang memenuhi kriteria yang sudah kami tetapkan,” tambahnya. (*)

*Reporter: Murni/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0