Husain Syam melantik pejabat baru di lingkungan UNM, Kamis(16/7). Foto-Dewan Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pelantikan pejabat dan serah terima jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup UNM di Ruang Teater Menara Pinisi UNM pada Rabu kemarin.

Pasca pelantikan pejabat dan serah terima jabatan PNS, Husain Syam memberikan ucapan selamat atas pencapaian kepada civitas lingkup UNM yang dilantik.

Di tengah sambutan tersebut, Rektor UNM, Husain Syam mengatakan UNM adalah kampus yang unik dengan mahasiswanya yang setiap hari melakukan aksi demonstrasi.

“UNM itu kampus yang unik, kenapa dibilang unik karena mahasiswanya setiap hari melakukan aksi demonstrasi,” ucapnya, Kamis, (16/7).

Selain itu, Guru Besar Pertanian ini berharap kepada PNS yang baru dilantik sebagai tenaga pengajar agar saat melakukan proses pembelajaran mereka dapat memberikan pemahaman kepada mahasiswa.

“Kiranya saat mengajar, para PNS yang baru dilantik juga dapat memberikan edukasi pemahaman kepada mahasiswa ta‘ agar paham dengan situasi saat ini,” harapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan