Husain Syam melantik pejabat baru di lingkungan UNM, Rabu (15/7). Foto-Dewan Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam resmi melantik Wakil Rektor UNM, Wakil Dekan Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Plt. Dekan FIS, pejabat baru dan PNS di lingkungan UNM. Pelantikan tersebut digelar di Ballroom Menara Pinisi UNM, Senin, (15/7).

Dalam sambutannya, Guru Besar Pertanian ini sempat terharu. Hal tersebut dikarenakan Ia mengingat pengabdian dan jasa-jasa para Wakil Rektor UNM sebelumnya.

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pembantu rektor yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 4 tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada Wakil Rektor UNM sebelumnya yang membantu saya dengan tugas yang baik,” ucapnya dalam berlinang air mata.

Lanjut, Ia menuturkan, para Wakil Rektor UNM periode 2016-2020 untuk tidak meninggalkannya dalam menjalankan tugas sebagai rektor pada periode keduanya.

“Jangan tinggalkan saya dalam menjalankan tugas sebagai rektor pada periode kali ini, bantu saya kedepannya untuk menjalankan tugas yang baru,” ungkapnya.

Eks Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Mesin (PTM) ini mengatakan, selama menjalankan tugas tidak ada yang sempurna, “Dalam menjalankan tugas itu tidak ada yang sempurna, pasti ada kesalahan tertentu,” tuturnya. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0