Suasana Aksi Saat Mahasiswa Memberikan Kue dan Nyanyian Ulang Tahun kepada Rektor UNM, Rabu (8/7). Foto: Fadhil.

PROFESI-UNM.COM – Sehari setelah ulang tahun Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam yang ke 54 tahun, sejumlah mahasiswa yang tergabung dari beberapa Lembaga Kemahasiswaan (LK) kembali menggelar aksi demonstrasi di depan Menara Pinisi UNM, Rabu, (8/7).

Aksi tersebut merupakan lanjutan dari beberapa aksi sebelumnya terkait tuntutan atas subsidi Uang Kuliah Tunggal (UKT) secara general kepada seluruh mahasiswa UNM.

Namun, ada yang berbeda di aksi mahasiswa UNM hari ini, sebuah kue ulang tahun beserta lilin dan nyanyian selamat ulang tahun kepada Rektor UNM menjadi sebuah kado yang diberikan oleh mahasiswa UNM yang melakukan aksi hari ini.

Muhammad Aqsha BS selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM mengatakan, agar Rektor UNM sehat dan sukses selalu, selalu diberikan kekuatan untuk memimpin UNM dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

“Tentunya paling penting bagi mahasiswa UNM sekarang yaitu mendengarkan aspirasi mahasiswa terkait persoalan subsidi UKT kepada seluruh mahasiswa UNM,” ucapnya. (*)

*Reporter: Fadhil Aqilah
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0