LK se-UNM menggelar aksi di Pelataran Pinisi UNM. Foto-Khadafy.

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melakukan aksi terkait subsidi Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang masih menjadi tanda tanya. Aksi tersebut berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM, Rabu, (8/7).

Dua hari setelah Rektor UNM menemui langsung mahasiswanya, tampaknya hanya memberikan janji manis untuk meredam massa aksi yang lalu. Kali ini, LK se-UNM kembali hadir untuk meminta kepastian atas janji manis yang telah direncanakannya.

Terlihat mahasiswa kompak bernyanyi lagu selamat ulang tahun dan chant PSM Makassar yang di aransemenkan untuk subsidi UKT saat aksi. Akan tetapi, di sisi lain tampak Rektor UNM sedang berada di luar kota melaksanakan kegiatan lain.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM, Muhammad Aqsha BS mengatakan mereka hanya ingin melakukan dialog bersama rektor untuk membahas permasalahan mahasiswa yang dirasakannya.

“Kami hanya ingin bertemu dan melakukan diskusi secara terbuka untuk mendengarkan permintaan mahasiswa UNM,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0