Foto almarhum Andi Qashas Rahman semasa hidupnya. Foto-ist.

PROFESI-UNM.COM – Kabar duka kembali menyelimuti sivitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM), Guru Besar di Bidang Linguistik Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM Andi Qashas Rahman, pada Jumat pagi tadi telah dikabarkan meningal dunia.

Kabar duka ini diketahui pada saat foto Andi Qashas Rahman beredar di sejumlah grup WhatsApp. Dalam keterangan foto disebutkan beliau meninggal pada pukul 08.10 Wita. Berikut kutipan keterangan foto yang beredar

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Hari Jumat pukul 08.10 Wita pagi. Prof Dr H Qashash Rahman.
Beliau salah satu akademisi yang berdedikasi.
Sangat baik pada mahasiswanya. Selalu ada solusi bagi setiap permasalahan mahasiswa,” kutip pesan dari grup WhatsApp.

Saat dihubungi melalui WhatsApp, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WD III) FBS UNM, Sukardi Weda membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya. Tadi pagi beliau meninggal,” ungkapnya, Jumat, (3/7).

Sukardi Weda juga menuturukan bawa mantan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Makassar ini dikabarkan memiliki riwayat penyakit stroke,

“Kabar yang berkembang sebelumnya di grup WhastApp Jurusan Bahasa Inggris dan WA keluarga FBS UNM adalah beliau sakit stroke,” tuturnya.

*Reporter : Murni
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0