Pelantikan pengurus HMPS AP FIS UNM periode 2020-2021 secara daring. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Administrasi Perkantoran (AP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2020-2021 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom, Sabtu, (27/6).

Ketua Umum, Akbar mengatakan setelah pelantikan secara daring, Ia bersama pengurus HMPS AP FIS UNM akan mengadakan Rapat Kerja (Raker).

“Setelah Pelantikan kami pengurus HMPS AP FIS UNM akan mengadakan rapat kerja dan mengerjakan proker-proker yang di tetapkan nantinya,” jelasnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2018 ini berharap agar Program Kerja (Proker) kedepannya bisa berjalan dan para pengurus tetap menjalankan kelembagaan dengan baik.

“Harapan saya, semoga poroker kedepanya bisa berjalan dengan lancar di tengah” pandemi ini dan untuk teman-teman pengurus tetap semangat, tetap loyal dalam berlembaga serta jaga nama baik Jurusan Pendidikan Administari Perkantoran dan lembaga yang kita cintai yaitu HMPS AP FiS UNM,” harapnya.

Pelantikan tersebut telah resmi melantik sebanyak 64 pengurus, 8 orang Dewan Pendamping Himpunan (DPH) dan dilantik oleh Muhammad Darwis selaku Ketua Prodi Pendidikan Admistrasi Perkantoran. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0