Proses pelaksanaan Harlah yang dilaukan secara daring. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongosidi (WM) Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan perayaan Hari Lahir (Harlah) yang ke-43 tahun melalui via Google Zoom Meeting, Senin, (22/6).

UKM Menwa Sat. 702 UNM terbentuk pada 19 Juni 1977 yang bergerak dalam bidang bela negara, tepatnya pada bulan ini, UKM Menwa melaksanakan perayaan Harlah yang berbeda dari sebelumnya dikarenakan wabah COVID-19.

Rangkaian agenda Harlah kali ini dilaksanakan selama tiga hari, di hari pertama seperti melakukan Pengajian, dan Syukuran di Markas Komando, sedangkan pada hari kedua merupakan acara puncak dengan melakukan pemotongan tumpeng bersama para senior dan pendamping Menwa UNM, dan dihari ketiga melakukan pembagian hand soap di beberapa masjid yang berada di Kecamatan Rappocini, Makassar.

Komandan Menwa WM Sat. 702 UNM, Ridwansyah berharap dengan dilaksanakan Harlah kali ini dapat meningkatkan rasa emosional terhadap lembaga dan selalu bersyukur atas kenikmatan dan kesehatan yang telah diberikan.

“Saya berharap pada harlah tahun ini agar para anggota tidak mengurangi rasa cintanya kepada UKM Menwa WM Sat. 702 UNM, apalagi di masa pandemi agar selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan untuk melaksanakan perayaan harlah lembaga kita,” harapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0