Rektor UNM, Husain Syam - (Foto: Ilham Akbar - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sosialisasi tata laksana pengawasan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan UTBK SBMPTN 2020 yang dilaksanakan di Gedung Teater Pinisi, Senin, (22/6)

Husain Syam mengimbau kepada para pengawas dan peserta ujian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, hal tersebut dilakukan agar dapat terhindar dari penyebaran virus COVID-19.

“Ini merupakan rutinitas tahunan. Namun, yang menjadi penekanan kita melakukan di saat pandemi, makanya kita akan atur sesuai dengan protokol kesehatan, “katanya.

Eks Dekan Fakultas Teknik dua periode ini juga menambahkan agar seluruh peserta dan pengawas wajib memakai masker, pengawas harus menyiapkan alat kesehatan, serta melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap seluruh peserta sebelum memasuki ruangan ujian.

“Harus sediakan alat kesehatan, ada yang stand by di depan pintu tiap ruangan untuk mengecek suhu peserta ujian, dan kita wajibkan menggunakan masker, ” katanya. (*)

*Reporter: Ema Humaera
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0