Pamflet Open Donasi UKM se-UNM. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas Negeri Makassar menggelar open donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam banjir yang terjadi di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng pada Jumat lalu, Rabu, (17/6).

Bencana alam yang menimpa Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng pada 12 Juni lalu, telah mengakibatkan kerusakan yang cukup parah dan banyak masyarakat terdampak yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

Donasi yang akan dikumpulkan untuk membantu masyarakat terdampak yakni berupa uang, sembako, obat-obatan dan pakaian yang layak. Untuk pos pengumpulan barang donasi, UKM se-UNM membuka di Gazebo UKM Olahraga Gedung PKM UNM Gunung Sari.

Ketua Forum UKM UNM, Ali mengatakan bahwa donasi yang terkumpul nantinya akan langsung disalurkan didaerah terdampak yaitu di Jeneponto dan Bantaeng.

“Untuk yang sudah donasi, Alhamdulillah sudah ada yang masuk hari ini. Untuk daerah yang akan kami sumbangkan dananya diutamakan di daerah yang terdampak bencana tentunya dan targetan kami itu daerah Jeneponto dan Bantaeng,” jelasnya.(*)

Info lebih lanjut dapat menghubungi nomor tertera: +62-882-4738-3342 (Ketua UKM Seni), +62-853-4818-6266 (Wakil Komandan UKM Menwa) dan bagi yang ingin menyalurkan bantuan berupa uang tunai dapat melalui rekening Bank Mandiri 170-00-0234247-9/Muh. Ayub Salehuddin.

*Reporter: Ema Humaera/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0