Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektro membagikan sandang pangan kepada masyarakat. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik (HME FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian bahan pangan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di sejumlah titik di Makassar, Kamis, (28/5).

Pembagikan sembako kali ini, HME FT UNM bekerja sama dengan Komunitas Tangan di Atas (TDA) Makassar, dan Iluminasi 2011 (Alumni Elektro angkatan 2011).

Ahmad Fhadli Taufik selaku Wakil TDA Makassar dan Iluminasi 2011 mentuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami untuk ikut berkontribusi melawan wabah Pandemi COVID-19 dit ahun ini.

“Melalui pembagian sembako ini kami berharap masyarakat yang kesulitan mencari nafkah di tengah pandemi ini bisa terbantukan,”tuturnya

Aksi kemanusiaan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Makassar yang sangat merasakan dampak dari pandemi yang melanda dunia ini.

Kepala Bidang III HME FT UNM, Fidhrawi Fadly juga mengatakan bahwa kita harus saling berbagi kebaikan dan bantuan kepada masyarakat.

“Ditengah kesulitan akibat wabah pandemi ini kebaikan sekecil apapun akan begitu bermanfaat,” katanya. (*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0