Husai Syam dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar secara online. Foto-Dewan.

PROFESI-UNM.COM – Hari ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara resmi melantik Husain Syam sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2024. Pelantikan ini berlangsung secara daring, Senin (18/5).

Dalam pelantikan kali ini Rektor UNM Husain Syam bersama dua rektor universitas lainnya dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Ainun Na’im. Pelantikan ini berlangsung secara daring melalui aplikasi telekonferensi dan disiarkan langsung di kanal YouTube Kemendikbud.

Ainun melantik Husain Syam langsung dari kantor Kemendikbud di Jakarta. Sedangkan Husain Syam bersama para pejabat UNM mengikuti pelantikan dari ruang teater lantai 3 Menara Pinisi UNM.

Dalam sambutannya, Sekjen Kemendikbud, Ainun Na’im mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pejabat yang dilantik dan mengingatkan kembali untuk patuh pada anjuran pemerintah serta menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada.

“Kita harus menjadi bagian dari agen pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengurangi kerja di kantor, bekerja dari rumah, tetap berada di rumah, dan tidak mudik atau bepergian ke luar kota,” ujarnya.(*)

*Reporter: Fikri Rahmat Utama

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0