Pamflet kegiatan Pranalar - (foto.ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Open Recruitment anggota baru melalui kegiatan Pelatihan Nalar (Pranalar) yang akan dilaksanakan pada 15 hingga 17 Mei 2020 mendatang yang dilaksanakan di Google Meet dengan link https://forms.gle/GTFhXw7PqD4YCHKC9, Selasa, (12/5)

Pranalar merupakan program kerja yang melatih isu dengan memberi pembelajaran dalam memanajemen massa dan masalah yang dihadapi oleh mahasiswa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman, daya nalar dan daya kritis terhadap permasalahan dalam dunia mahasiswa dan masyarakat. Manfaat kegiatan ini yakni mampu berpikir kritis dapat memanajemen suatu masalah.

Fausiah salah satu panitia Pranalar berharap dengan adanya kegiatan ini mampu mendidik mahasiswa untuk memahami pentingnya advokasi.

“Harapannya semoga yang menjadi tujuan Planar dapat diperoleh dengan semaksimal mungkin, selain itu dengan adanya Planar ini kita berharap agar mahasiswa bisa memahami bahwa advokasi itu penting,” ujarnya.

Setiap peserta dari kegiatan ini nantinya juga akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, silaturahmi, pahala menuntut ilmu, dan E-sertifikat.(*)

Untuki informasi selanjutnya dapat menghubungi narahubung di:
Asriana: 089683719805
Fauziah: 085397694404

*Reporter: Kristiani Tandi Rani
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0