Wakil Rektor Bidang Akademik (WR 1) Muharram. (Foto: Dok-LPM Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Bantuan internet hasil kerjasama Universitas Negeri Makassar (UNM) nampaknya belum bisa dirasakan oleh seluruh sivitas. Berdasarkan Surat Edaran Nomor 933/UN36/TU/2020 pada poin pertama, memberikan tiga fasilitas bantuan internet kepada mahasiswa aktif dan dosen masih dalam proses pengerjaan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Muharram, Ia menyebutkan bahwa pencairan subsidi kuota saat ini sedang terlaksana. Hanya saja membutuhkan waktu yang lumayan panjang. Selasa (21/4).

Di sisi lain, salah satu mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Riki Yohan menngungkapkan, subsidi voucher internet yang dijanjikan belum dapat ia rasakan. Hingga dua minggu surat edaran tersebut keluar, sampai saat ini belum juga nampak subsidi voucher tersebut. “Sampai sekarang pulsa 50.000 belum masuk. Tapi sudah ada pendataan dari prodi,” jelasnya.

Selanjutnya, Muharram juga menambahkan bahwa prosesi pencairan ini sudah sampai di pihak keuangan UNM. Dari pihak keuangan inilah yang akan melanjutkan proses penyelesaian pencairan subsidi internet bagi mahasiswa. “Sudah disampaikan ke keuangan. Mungkin keuangan baru melakukan pembelian sama provider,” tambahnya.(*)

*Reporter: Aulia Ayu Aprilia

Share and Enjoy !

0Shares
0 0