HMJ Kimia FMIPA UNM serahkan donasi berupa makanan sehat ke tenaga kesehatan RS Wahidin . Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM menyerahkan donasi ke tenaga kesehatan Rumah Sakit Wahidin (27/3).

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNM, Muhammad Shahib Ahqaaf mengatakan bahwa melalui Aksi Sosial Jumat Berbagi HMJ Kimia FMIPA UNM ini, segenap pengurus HMJ Kimia FMIPA UNM telah mengumpulkan donasi sejak Rabu, (25/3) lalu.

Donasi ini dikumpulkan dan telah diterima langsung oleh tenaga kesehatan Rumah Sakit Wahidin. Hasil donasi ini merupakan sumbangan dari dosen dan juga para alumni jurusan kimia.

“Donasinya ini ada dari dosen dan senior-senior dari kimia, ada berupa makanan secara langsung dan juga dana,” katanya,

Shahib mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia ini juga menerangkan bahwa bentuk donasi yang diserahkan ke pihak Rumah Sakit Wahidin semuanya berupa makanan.

Ia pun sempat mengutarakan harapannya atas donasi yang diberikan untuk membantu para tenaga medis di RS Wahidin, “Semoga donasi ini bisa digunakan sebagaimana mestinya, dan dengan donasi ini dapat meringankan sedikit beban dari tenaga medis maupun RS,” harapnya.

Sementara itu, ia juga mengutarakan harapannya terkait mewabahnya COVID-19 agar secepat hilang, “Semoga COVID-19 ini secepatnya bisa hilang karena semakin lama semakin lumpuh segala rini/aspek dalam kehidupan baik ekonomi dan khususnya pendidikan, Karena kurasa kurang efektif perkuliahan online baik dari rana media maupun sistemnya,” pungkasnya.(*)

*Reporter: Khuznul Khotimah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0