Toilet Food Court UNM. Foto: Nisyam-Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Toilet yang berada di dekat food court pelataran pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi bahan keluhan bagi mahasiswa, Jum’at (20/3).

Seorang pengguna fasilitas umum ini yang berinisial “N” menyayangkan kebersihkan toilet ini, ia mengatakan bahwa tidak adanya ketersediaan tissue toilet dan sabun, bahkan salah satu pintu toilet tidak dilengkapi dengan pengunci.

“Saya biasa agak risih untuk masuk ke toilet itu, apalagi dengan bau yng tidak enak, lantainyan kotor dan tidak tersedianya tissue sama sabun, terus itu juga disudut tembok, ada tumpukan pintu yang sudah dikelilingi sarang laba-laba, bahkan salah satu wcnya, tidak ada kuncinya kak, jadi takutnya paski didalam, ada yang nda sengaja bukaki” jelasnya.

Mahasiswi yang bernama Riskayanti yang juga sempat memakai toilet tersebut mengeluhkan hal yang sama, bahkan ia pernah mendapatkan pembalut wanita yang tidak dibuang pada tempatnya.

“Kalau menurut saya iya kurang bersih, baru ada juga yang rusak di sampingnya. Banyak juga yang buang sampah di dalam, bahkan pernahka liat pembalut di lantai, Tapi karena kebelet pipis ka jadi yah terpaksama disitu,” keluhnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0