Jaringan WiFi. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengeluhkan akses Wi-Fi yang sempat tidak bisa digunakan akibat jaringan eror. WiFi ini mengalami gangguan akses sejak 2 minggu yang lalu, Kamis (19/3).

Rexi salah satu Ketua UKM UNM mengaku hal ini cukup membawa beberapa masalah, akibat WiFi yang bermasalah, “Terkendalanya ketika mau akses internet untuk keperluan akademik dan lembaga,” ujarnya.

Ia berharap pihak kampus segera menangani masalah ini untuk bisa menopang keperluan para mahasiswa UNM yang berada di PKM.

“Harapannya semoga pihak universitas segera menangani permasalahan tersebut agar kembali efektif menunjang keperluan lembaga dan mahasiswa yang ada di PKM,” jelasnya.

Salah satu mahasisiwi UNM, Nisa misalnya, juga mengeluhkan akses WiFi di food courd Pinisi UNM yang beberapa bulan ini mengalami gangguan.

“Saya kadang merasa sia sia membeli makanan disana dengan harga lumayan, tapi tidak mendapat wifi gratis. Saya berharap WiFinya segera diperbaiki,” harapnya.(*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0