Anggota UKM Seni UNM. Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) segera menggelar Pelatihan Seni dan Perekrutan Episode ke-XXV (PSP 25). Kegiatan tersebut merupakan ajang perekrutan anggota baru UKM Seni UNM, Senin (16/3).

Ketua Panitia, Andi Muhammad Yusuf mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertajuk ‘Karyakan Gayamu’ dengan mengusung konsep retro.

Yusuf pun menyebutkan ada beberapa tahapan yang akan dilewati peserta PSP 25 nantinya, mulai dari tahap pendaftaran hingga workshop dan creative game.

“Yang pertama kami membuka pendaftaran, lalu kedua ada technical meeting, interview, opening ceremony, workshop dan terakhir creative game,” ungkapnya.

Mahasiswa asal Makassar ini juga menuturkan, pada saat tahap workshop peserta akan mendapat materi tentang kesenian. Dari workshop inilah, nantinya peserta PSP 25 akan unjuk kebolehan mereka di creative game.

“Creative game itu nantinya menjadi wadah bagi peserta selama berproses untuk mementaskan karya seni dari berbagai proses yang terlaksana sekaligus menjadi penutup dari kegiatan ini,” tuturnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2017 ini menaruh harapan besar kepada peserta PSP 25 UKM Seni UNM sehingga dari kegiatan ini nantinya akan melahirkan kader yang progresif, inovatif, analitis, total dan berjiwa seni.

“Saya harap terciptanya kader yang progresif, inovatif, analitis, total, dan berjiwa seni,” harapnya.

Adapun untuk proses pendaftaran PSP 25 kini sementara berlangsung hingga 19 Maret mendatang. Untuk infomasi selengkapnya bisa kalian akses di laman http:/bit.ly/pendaftaranpsp25 atau mengunjungi Sekretariat UKM Seni UNM di Gedung PKM UNM, Kampus Gunung Sari.(*)

*Reporter: Anita Nur Fadhilah/Editor: Muhammad Ilham Akbar. B

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0