UKM PSM UNM Pinisi Choir (Foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan perekrutan calon anggota Generasi 9. Pengambilan dan pengembalian formulir dimulai pada 9 hingga 20 Maret 2020 mendatang di Sekretariat Pinisi Choir, gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai dua UNM Gunung Sari, Senin (16/3).

Dalam perekrutan ini, Pinisi Choir mengusung tema ‘Sound of Unity’. Ketua panitia, Muh. Rizal. B menjelaskan makna ‘Sound of Unity’ adalah berpadunya suara mahasiswa se-universitas dari berbagai fakultas dan jurusan.

“Suara mahasiswa dan mahasiswi yang bersatu dari semua jurusan dan fakultas yang ada di UNM untuk membentuk suara yang indah dan harmonis,” jelasnya.

Lanjut, mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) UNM ini juga menuturkan, setelah tahap pengambilan dan pengembalian formulir, peserta perekrutan akan melalui audisi, tahapan indoor kemudian eksplorasi.

Pada tahap eksplorasi nantinya peserta akan menunjukkan hasil proses perekrutan dengan menggelar penampilan perdana 17 hingga 19 Maret mendatang.

“Penampilan perdana dari calon generasi baru UKM PSM UNM Pinisi Choir yang telah disiapkan setelah audisi kemarin dan akan ditampilkan di eksplorasi,” tuturnya.

Mahasiswa asal Makassar ini pun berharap dengan adanya perekrutan anggota baru ini dapat menciptakan kader yang paham akan paduan suara dan berorganisasi

“Menciptakan kader yang nantinya akan mengerti tentang berpaduan suara dan berorganisasi serta loyal dan setia pada Pinisi Choir kemana pun Pinisi Choir akan berlayar,” harapnya.(*)

*Reporter: Anita Nur Fadhilah Halid/Editor: Muhammad Ilham Akbar. B

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0