Calon Rektor UNM Periode 2020-2024, Tuti Supatminingsih . Foto-Dok. Profesi UNM.

PROFESI-UNM.COM – Calon Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Tuti Supatminingsih mengapresiasi kinerja Husain Syam sebagai Rektor UNM. Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan Rapat Senat terbuka di Ballroom Teater Lantai 3 UNM, Senin (16/3).

Kegiatan ini menghadirkan keempat Balon Rektor UNM diantaranya ialah Husain Syam, Ramli Umar, Sukardi Weda dan Tuti Supatminingsih.

Eks Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Fakultas Ekonomi (FE) UNM ini menyampaikan visinya yaitu untuk mewujudkan UNM 2024 sebagai institusi perguruan tinggi yang unggul dan terdepan dalam layanan akademik, penelitian dan pengabdian, berkarakter kewirausahaan dan berwawasan global, ungkapnya.

Menurutnya bahwa siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi Rektor UNM Periode 2020 hinga2024 tidak akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Siapapun yang akan jadi rektor itu tidak akan sulit karena Rektor (Husain Syam) sudah meletakkan batu pondasi yang luar biasa membawa UNM menjadi berakreditasi A,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa mahasiswa UNM saat ini beruntung memiliki Rektor yang sekarang (Husain Syam).

“Beruntung ananda (mahasiswa) memiliki Prof. Husain Syam yang menginginkan mahasiswa cepat selesai kalau bisa dua setengah tahun, jadi tidak ada lagi demo pokoknya bagaimana supaya bisa cepat selesai,” ungkapnya.(*)

*Reporter: Muh. Resky/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0