Calon Rektor Universitas Negeri Makassar, Ramli Umar. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Pemilihan Calon Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Rapat Senat terbuka untuk pemaparan visi, misi dan program kerja Balon Rektor UNM periode 2020-2024. Rapat ini berlangsung di Ballroom Teater Lantai 3 UNM, Senin (16/3).

Salah satu Balon Rektor UNM, Ramli Umar juga memaparkan visi misinya dalam rapat senat ini, Berikut visi misinya:

Visi

Menjadikan UNM sebagai pusat pendidikan, pengkajian, dan pengembangan ilmu pengetahuan, sains, teknologi, dan seni berwawasan kependidikan dan kewirausahaan harus tetap menjadi dasar dan pedoman dalam rumusan misinya.

Misi

1) Menyelenggarakan kegiatan Tridarma untuk menghasilkan sumber daya manusia profesional dalam bidang kependidikan dan non-kependidikan yang berwawasan kewirausahaan.
2) Menciptakan iklim dan budaya akademik yang kondusif
3) Mengembangkan UNM menjadi universitas penelitian dan pengajaran yang mencetak lulusan kompetensi unggul dan daya saing tinggi dalam memenuhi kebutuhan pembangunan bangsa dan ikut berkontribusi pada pembangunan negara lainnya di dunia
4) Memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan berorientasi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, bangsa, dan negera dengan cara mengembangkan jejaring dengan pemerintah, swasta, dan lembaga lain pada tingkat nasional dan internasional, (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0