PROFESI-UNM.COM – Djarum Plus kembali membuka beasiswa tahun 2020 bagi mahasiswa semester 4, Djarum Foundation menawarkan beasiswa plus untuk mahasiswa yang berprestasi di Indonesia. Tak hanya bantuan dana perkuliahan yang dikeluarkan, para penerima beasiswa juga diberikan pelatihan soft skill yang berguna untuk menjadi calon pemimpin masa depan bangsa.

Bagi kalian mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang semester 4 yang memiliki banyak prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional. Djarum foundation menawarkan beasiswa pada tahun 2020, selain beasiswa yang diberikan ada pun kepelatihan soft skill yang diberikan untuk menjadikan mereka sosok yang kepemimpinan yang cerdas.

Keuntungan dari beasiswa :

  1. Dana beasiswa senilai Rp 1.000.000,- setiap bulan selama 1 tahun.
  2. Berbagai kegiatan pembekalan soft skills seperti: Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, International Exposure, Community Empowerment, dan Nation Building.

Terdapat lebih dari 80 Perguruan Tinggi di Indonesia yang menjadi mitra Program Beasiswa Djarum Plus 2020 – 2021, silahkan cek link. Bagi peserta yang kampusnya belum masuk daftar Perguruan Tinggi Mitra Djarum Beasiswa Plus, dapat mengusulkan kampus melalui email: info@djarumbeasiswaplus.org.

PERSYARATAN:

  1. Merupakan mahasiswa D4/S1 yang sedang menempuh semester 4 dari semua disiplin ilmu (semua jurusan).
  2. IPK minimum 3.20 pada semester 3.
  3. Dapat mempertahankan IPK minimum 3.20 hingga akhir semester 4.
  4. Aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun luar kampus.
  5. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari pihak lain.
  6. Merupakan mahasiswa yang berkuliah pada Perguruan Tinggi Mitra Program Beasiswa Djarum Plus (silakan cek apakah perguruan tinggi tempat anda berkuliah termasuk dalam mitra Beasiswa Djarum Plus pada link di atas).

PERSYARATAN ADMINISTRASI:

  1. Bukti print/cetak PDF dari form pendaftaran online
  2. Satu lembar pas foto ukuran 4x6cm berwarna, memakai jas almamater
  3. Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  4. Transkrip nilai sampai dengan semester 3 yang telah dilegalisir otoritas kampus
  5. Fotocopy Surat Keterangan/Sertifikat Aktif Berorganisasi dan atau Sertifikat Prestasi yang diikuti/dimiliki
  6. Surat Keterangan dari kampus (rektorat) bahwa tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain, dengan batas pendaftaran pada tanggal 1 September 2020 s/d 31 Agustus 2021. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0