Poster acara Pembukaan SAINS 2020. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM Badan Pelaksana SAINS (Studi Al-Quran Intesif) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menyelenggarakan acara Pembukaan SAINS yang bertemakan ‘Tetap Jaya pada Tantangan dan dengan Berpegang Teguh kepada Al-Quran’ yang akan digelar di Lantai 2 Ballroom Menara Pinisi pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang, Jumat (13/3).

Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja (Proker) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mata Kuliah Umum (MKU) Pendidikan Agama Islam UNM setiap tahunnya.

SAINS ini diselenggarakan setiap semester dan peserta yang ikut SAINS adalah mahasiswa(i) yang memprogramkan mata kuliah Pendidikan Agama Islam.

Isnaini, salah satu pendamping dalam kegiatan ini menuturkan bahwa untuk semester 2 ini hanya 4 fakultas yang ikut yaitu FMIPA, FT, FSD, dan FPsi. Selebihnya sudah melakukan program Pendidikan Agama Islam pada semester ganjil kemarin.

“SAINS ini adalah program pendamping mata kuliah Pendidikan Agama Islam, yang dimana BPS mewadahi mahasiswa yang program mata kuliah PAI untuk memperbaiki bacaan Al-Qur’an,” tuturnya. (*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0