HMJ Keplet FIK UNM menggelar aksi di jalan A. P. Pettarani. Foto-Khadafy Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Kepelatihan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) kembali melakukan aksi. Aksi kali ini mereka namakan Aksi Bisu menagih janji yang dilakukan di depan Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan A. P. Pettarani, Kamis (12/3).

Pada pukul 15:40 Wita, rombongan mahasiswa HMJ Pendidikan Kepelatihan kembali datang untuk menagih janji Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III) UNM.

Tanggal 4 Maret 2020 lalu, mereka melakukan aksi dan berhasil bertemu dengan WR III di Pelataran Pinisi UNM.

Saat itu, WR III UNM, Arifuddin mengatakan akan mendatangi FIK UNM untuk melihat sarana dan prasarana untuk layak pakai.

Mereka sudah berbicara dengan WR III UNM mengenai tuntutannya. Akan tetapi, mahasiswa HMJ Pendidikan Kepelatihan menganggap birokrasi telah bisu akan masukan yang disampaikan.

Mahasiswa HMJ Pendidikan Kepelatihan angkatan 2017, Anto mengatakan aksi kali ini merupakan aksi bisu karena mereka hanya diberikan janji oleh birokrasi tanpa bukti apapun.

“Kami melakukan aksi kembali itu untuk memperjelas janji yang telah dia katakan yang lalu dan kami akan terus menggelar aksi ini sampai kami mendapatkan bukti yang nyata,” ungkapnya.(*)

*Reporter: Muhammad Khadafi/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0