Kondisi lahan parki di basement gedung BU FE UNM. Foto-Khadafi Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menertibkan lahan parkir di lingkup FE UNM, Kamis (12/3).

Terkait lahan parkir di FE yang minim, BEM FE kemudian merealisasikan penggunaan basement Gedung BU yang sempat terendam air pada waktu beberapa yang lalu.

Berangkat dari aksi-aksi sebelumnya yaitu agar para Dekan maupun Wakil Dekan dapat menguras air yang ada di basement FE agar dapat meminimalisir parkiran.

Terkait dengan hal tersebut, Pres BEM FE UNM, Risal telah melakukan komunikasi dengan Wakil Dekan bidang Administrasi dan Keuangan (WD II) FE UNM bahwa untuk minggu ini basement Gedng BU bisa dijadikan sebagai lahan parkir.

Kemudian beberapa hari lalu, WD II FE UNM telah membersihkan sampah yang terdapat di basement agar dapat digunakan kembali dan akan terus mendorong supaya penggunaan basement dapat terlealisasikan.

Selain mengatur kendaraan, Pres BEM FE UNM menuturkan bahwa tindakan yang mereka lakukan tersebut juga dapat mengantisipasi resiko kehilangan barang yang lainnya.

“Selain memanfaatkan sarana yang ada, kami juga mengurangi pencurian seperti helmet dan lain sebagainya,” ungkapnya.(*)

*Reporter: Muhammad Khadafi/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0