Mahasiswa KKN UNM disambut oleh Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin di Halaman Kantor Bupati Bantaeng. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 285 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) berkumpul di halaman Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (12/3).

Ratusan mahasiswa almamater orange ini disambut secara resmi oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan didampingi Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab.

Melalui sambutannya, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengungkapkan rasa bangga pemerintah dan masyarakat atas terpilihnya kembali Kabpaen Bantaeng sebagai lokasi KKN UNM.

“Kami pemerintah dan masyarakat Bantaeng tentu akan banyak mendapatkan hal positif dengan hadirnya para mahasiswa. Pelaksanaan KKN ini kami yakini akan membawa dampak baik pada masyarakat khususnya yang akan mensupport aktivitas keseharian masyarakat,” katanya.

Para Mahasiswa UNM yang KKN di daerah yang dijuluki Butta Toa ini akan melakukan KKN di Kecamatan Eremerasa, Kecamatan Bissappu dan Kecamatan Pa’jukukang.

Sementara itu, pada acara penyambutan mahasiswa KKN UNM ini juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara UNM dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, tentang kerjasama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.(*)

Sumber: Rakyatku.com

*Reporter: Khuznul Khotimah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0