Pelaksanaan Muktamar XIII LDF SC Al-Huda di Palangga Gowa. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) SC Al-Huda Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Muktamar yang ke-XIII dengan tema ‘Revitalisasi Karakter Pengurus dalam Mewujudkan Visi Lembaga’ di Mesjid Hidayatullah BTN Sultan Amir Palangga Gowa pada tanggal 6 hingga 8 Maret 2020, Senin (9/3).

Ketua Umum terpilih LDF SC Al-Huda BEM FE UNM periode 2020 hingga 2021, Nur Samsul Bahri mengatakan bahwa ia merasa bahagia dan ia juga merasa tanggung jawab yang diberikan kepadanya bukan hanya di dunia saja.

“Saya merasa bahwa saya masih kurang, tapi qadarulllah saya yang terpilih. Saya merasa bahwa yang namanya Amanah itu adalah musibah, harus dipertanggungjawabkan bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Apalagi amanah sebagai ketua umum ini tidak mudah bagi saya, ungkapnya.

Lanjut, Mahasiwa Pendidikan Ekonomi ini juga berharap agar kepengurusan di periode tahun ini bisa Amanah dan diberikan kekuatan, dan dimudahkan dalam segala hal untuk tercapainya tujuan visi misi lembaga.

“Dan tentunya kami senantiasa berharap dan memohon ampun kepada Allah, agar diberikan Keistiqomahan”, harapnya.

Terakhir, ia juga mengatakan agar bisa tercapainya visi dan tujuan lembaga maka diharuskan membentuk Akidah yang mantap, yang shohihah, muttabi’ah, dan Akhlakul Karimah serta membangun atau mempererat ukhuwah Islamiyah antara sesama, memperbaiki manajemennya untuk lebih mengoptimalkan syi’ar Islam di FE secara khusus dan UNM secara umum.(*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0