Kondisi plafon Gedung Teknol lantai 3 FT UNM. Foto: Ema Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengeluhkan kondisi bangunan di Gedung Teknol lantai 3, yang dimana kondisi plafonya rusak parah akibat tertimpa pemancar dan masalah tersebut sudah lama dibiarkan begitu saja, Senin (9/3).

Salah satu mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) FT UNM, Febianisrukka mengeluhkan kondisi di Gedung Teknol lantai 3 tersebut. Menurutnya pihak birokrat kurang memperhatikan kondisi palfon yang rusak tersebut.

“Atapnya memang kurang diperhatikan, padahal ini kan ruangan umum bukan cuman orang dari kampus ini yang datang, beberapa kali juga petinggi fakultas melihat kondisi ini tapi mungkin belum ada tindak lanjutnya, miris kelihatan dan perlu diperhatikan, ” katanya.

Kondisi plafon yang rusak

Mahasiswi angakatan 2016 ini juga menambahkan bahwa pihak birokrasi lebih peka terhadap kondisi tersebut dan bisa melihat kebutuhan-kebutuhan mahasiswanya.

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan (WD II) FT UNM, Jamaluddin mengatakan pembangunan di FT dilakukan bertahap dan punya skala prioritas.

Ia juga menegaskan akan membangun dan memperbaiki kembali gedung teknol secara keseluruhan.

“Komputer, AC, dan LCD itu dulu, nanti kalau sudah terpenuhi itu semua baru kita pindah kesitu karena kita punya skala prioritas,” tegasnya.(*)

*Reporter : Ema Humaera/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0