Muktamar LDF SCRN FIP UNM di Masjid Umar Bin Khattab, Perumahan Bina Sarana Residence 2, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) SCRN Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Muktamar di Masjid Umar Bin Khattab, Perumahan Bina Sarana Residence 2, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Minggu (8/2)

Dalam acara tersebut, diadakan juga pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) untuk tiap-tiap departemen di LDF dan penentuan Ketua Umum baru yang telah diseleksi oleh tim formatur yang terdiri dari Badan Perumus (BP), Pembina, MSO, dan Alumni SCRN.

Irfandi, sebagai Ketua Umum LDF SCRN FIP UNM yang terpilih mengaku tidak menyangka dan terharu karena telah dipercaya memegang amanah yang besar.

“Saat pengumuman nama ketua terpilih, saya tidak kuasa menahan air mata saya, pasalnya sebagai pengurus lembaga dakwah, tentunya kita tau esensi dari amanah dan ini merupakan pertanggung jawaban bukan hanya di hadapan manusia tetapi juga di hadapan Allah subhanahu wa ta’ala”, ungkapnya.

Ia juga berharap agar bisa memperbaiki kembali hubungan persaudaraan antar sesama pengurus, menumbuhkan kepedulian, memperbaiki hubungan dengan birokrasi, LK internal dan eksternal fakultas serta bisa mengevaluasi apa saja kendala dalam lembaga dan menyusun strategi juga solusi untuk setiap permasalahan dalam lembaga.

“Harapan saya tentunya ingin memperbaiki segala kekurangan-kekurangan yang telah kita lalui selama satu periode kemarin dan memperbaiki hubungan dengan birokrasi kedepannya”, harapnya.(*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan