Para pesera saat penerimaan materi Administrasi Bendahara. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kelas bendahara. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula FH, Kampus Partambung, Makassar, Minggu (8/3).

Kegiatan ini mengusung tema ‘Membentuk Mahasiswa Matematika FMIPA UNM yang Ahli dalam Bidang Administrasi Kebendaharaan’. Kegiatan tersebut diadakan untuk memberi bekal memahami tugas dan fungsi seorang Bendahara kepada mahasiswa Jurusan Matematika.

“Tujuannya tidak jauh-jauh dari tema, yaitu menambah pengetahuan dan keterampilan mahasiswa lingkup jurusan Matematika FMIPA UNM dalam memahami tugas dan fungsi seorang Bendahara sesuai peraturan yang berlaku,” ujar Ketua Panitia, Chusnul Mar’iah.

Wanita asal Barru ini juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini agar mahasiswa Jurusan Matematika dapat menjadi ahli di bidang administrasi kebendaharaan.

“Saya beserta panitia, dan pengurus yang lain berharap agar mahasiswa menjadi ahli dalam bidang administrasi kebendaharaan,” harapnya.(*)

*Reporter: Anita Nur Fadhilah Halid/Editor: Muh. Ilham Akbar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0