Elmi Sasmita, Ketua HIMA PKK FT UNM yang terpilih dalam pemilu raya PKK (8/3). (Foto:-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Jurusan pada tanggal 6-8 maret 2020 di Rumah Adat Luwu, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (8/3).

Dalam kegiatan tersebut, diadakan juga perhitungan suara terhadap hasil pemilu raya yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2020 lalu di Fakultas Teknik (FT) Kampus Parangtambung dan diikuti oleh seluruh mahasiswa PKK yang telah mengikuti proses pengkaderan.

Elmi Sasmita terpilih sebagai Ketua HIMA PKK FT UNM periode 2020-2021. Ia merupakan mahasiswa angkatan 2017 di FT PKK UNM dengan konsentrasi Tata Rias.

Adapun Visi yang siap ia jalankan selama masa jabatannya yakni terwujudnya HIMA PKK FT UNM yang responsif dan berintegritas dalam menghadapi tantangan berlembaga.

Adapun misi yang akan dicapai ialah:
-Menciptakan ide baru dan segar dalam menghadapi dinamika berlembaga
-mempererat solidaritas dan kekeluargaan mahasiswa jurusan PKK
-Memfasilitasi aspirasi dan potensi mahasiswa jurusan PKK

Ia juga berharap agar HIMA PKK FT UNM mampu menjadi tempat berproses yang baik dan menyenangkan untuk para masyarakatnya.

“Harapannya saya kedepannya untuk HIMA PKK semoga mampu menjaga muruah dari sejatinya lembaga kemahasiswaan”, harapnya.(*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan