Penyerahan plakat pada pemateri dari peserta DJMTD 2019. Foto: Dok. Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi buka pendaftaran DJMTD 2020. Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang wajib diikuti sebelum menjadi anggota LPM Profesi UNM.

Berikut 10 alasan kenapa kamu wajib bergabung dengan LPM Profesi.

  1. Bisa keliling di lima kampus UNM
    Sangat wajib untuk kamu mengetahui masalah mengenai kampus, karena sebelum orang lain tahu kamu harus lebih awal tahu mengenai kampus, wajib bagimu untuk tahu kondisi di luar fakultasmu juga.
  2. Dekat dengan guru besar
    Kamu adalah orang yang tahu persis bagaimana sikap pejabat tinggi di UNM, karena kamu akan sangat sering bertemu mereka, entah itu hanya bertemu di acara besar atau mewawancarai mereka secara langsung.
  3. Punya relasi yang luas
    Bagi kamu berteman dengan siapa saja, itu hal wajib karena dengan memperluas jaringan kamu bisa mendapatkan informasi dengan mudah.
  4. Terkenal di organisasi kampus
    Meskipun kamu bukan anggota dari salah satu organisasi lain , kamu akan dikenal oleh semua organisasi di kampus, karena mereka akan sering menghubungi mu untuk menjalin kerja sama peliputan.
  5. Mengikut semua agenda UNM secara gratis
    Kamu wajib banget datang dan ada di agenda UNM, karena kamu memiliki tanggung jawab untuk meliput semua kejadian di UNM, dari acara biasa hingga spesial.
  6. Dapat banyak ilmu
    Dalam LPM Profesi UNM kamu difasilitasi wadah untuk berkarya, jadi kamu akan mendapatkan banyak ilmu.
  7. Bisa mengatur waktu dengan deadline
    Untuk anak LPM Profesi, deadline sudah menjadi hal biasa bagi mereka, bahkan mereka adalah orang yang paling sibuk dengan deadline tugas dan liputan.
  8. Selalu update tentang info kampus
    Tidak ada orang lain yang lebih tahu dan lebih awal mengenai kampus selain kamu. Karena kamu dulu yang harus menulis berita sebelum mereka membacanya.

Pendaftaran terbuka bagi mahasiswa semester dua dan empat. Formulir pendaftaran DJMTD 2020 bisa didapatkan di Redaksi LPM Profesi UNM, Jl Mallengkeri Luar No 25, atau dapat melalui narahubung,

082191551819 (Ema)
088245287750 (Anita)
082346626560 (Elfira).(*)

*Reporter : Kristiani Tandi Rani/Editor : Muh. Ilham Akbar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0