Ketua LDF FT UNM, Hanan Assiddiq . Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Raudhatul Mujaddid Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka rangkaian kegiatan Muktamar di Masjid Ulil Albab, Jumat (6/3).

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh pembina LDF, Ust Faisal Amir, kegiatan ini juga turut menghadirkan delegasi dari himpunan mahasiswa jurusan dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT UNM.

Muktamar merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam satu kali periode kepengurusan dan hal ini ditandai dengan berakhirnya periode kepengurusan dan dilakukan pemilihan untuk periode selanjutnya.

Ketua LDF, Hanan Assiddiq mengatakan bahwa agenda Muktamar yang ke-28 rencananya akan dilaksanakan pada 6 hingga 8 Maret 2020 di Masjid Ar-raid Antang.

“Rencananya hari ini, jam lima berangkat di lokasi,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif (PTO) ini juga mengungkapkan bahwa sudah ada calon yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua LDF selanjutnya.

“Untuk calon Ketua LDF itu sudah ada tiga calon di angkatan 2017,” ungkapnya.

Kegiatan awal Muktamar diawali dengan Tabligh Akbar di Masjid Ulil Albab UNM yang menghadirkan Alumnus King Saud Universitas Arab Saudi, Ust. H. Ardian Kamal, M.Sc sebagai penceramah.(*)

*Reporter: Muhammad Resky/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0